photo SelamatDatang_zps351540ce.gif

Sambutan Kepala Sekolah

Assalamualaikum Wr. Wb.,

Salam Sejahtera,

Selamat berjumpa di Website SMP Negeri 1 Krembung!, sebagai salah satu sekolah menengah pertama (SMP) di Kota Krembung. SMP Negeri 1 Krembung peduli terhadap perbaikan akhlak peserta didiknya dan peningkatan mutu pendidikan bagi warga Kota Krembung dan sekitarnya serta warga negara Indonesia dengan meng-online-kan website sekolah.

Dengan di-online-kannya website sekolah kami ini semoga dapat mempercepat penyebaran informasi tentang kemajuan proses pembelajaran dan pendidikan di SMP Negeri 1 Krembung.

Selamat bergabung dengan kami!

Kepala SMP Negeri 1 Krembung


Drs. H. Sudiyono,MM

Sambutan Komite Sekolah

Assalamualaikum Wr. Wb.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan berkah-Nya masih diberikan kesempatan untuk selalu dapat bekerjasama meningkatkan kualitas pendidikan di SMP Negeri 1 Krembung - Sidoarjo yang kami cintai. Sholawat serta salam kita sampaikan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga, sahabat dan pengikutnya sehingga kita dapat mengikuti ajaran Beliau sampai akhir zaman, amin.

Sebagai Ketua Komite SMP Negeri 1 Krembung - Sidoarjo, kami mengucapkan selamat datang di website ini. Tentunya kami sangat menyambut baik kehadiran web ini dan diharapkan dapat menjadi penghubung antara pihak sekolah, murid, orang tua/wali murid dan semua masyarakat luas. Kami yakin dengan adanya website ini akan tercipta hubungan yang lebih baik karena semua program-program, prestasi dan perkembangan sekolah dapat diakses dengan cepat dan uptodate.

Akhirnya kami berharap semua bisa memanfaatkan website ini sebaik-baiknya dan kami sampaikan agar SMP Negeri 1 Krembung terus berkarya dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat banyak.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Ketua Komite,

Drs. KH. Nur Rochim, SH

JADWAL KURIKULUM

Ujian Nasional 22 - 25 April 2013

Rabu, 13 Februari 2013

0 komentar:

Posting Komentar